Home » » Baidu Wifi Hotspot

Baidu Wifi Hotspot

Posted by Abang Punya Berita on Monday 7 September 2015

Ente mau ngalihin koneksi internet Laptop ente menjadi Wifi Hotspot buat perangkat lainnya??

Kebetulan ane punya solusinya nih. .
Solusinya adalah dengan menginstal software aplikasi Wifi Hotspot dari Baidu.

Cara kerjanya gampang kok. .
Ente cukup download lalu install dan jalankan karena secara otomatis aplikasi ini akan membuat SSID dan password WiFi hotspot di PC ente, dan ente juga dapat merubah SSID dan password sesuai keinginan ente sendiri loh. .

Biar enak, ane kasih panduan buat ngejalanin ini aplikasi deh. .
Pertama, ente konekin deh tuh Laptop ke internet.
Kedua, Download dan install aplikasinya (Klik Di Sini)
Ketiga, Jalankan aplikasinya dan tunggu sampai proses loading/start wifinya kelar.


Terakhir, Setelah aplikasi berjalan maka laptop ente udah berfungsi sebagai hotspot tuh dan semua perangkat yang memiliki koneksi wifi dapat terhubung ke laptop tersebut, baik HP Android dan smartphone lain atau juga sesama PC.

Baidu Wifi Hotspot bisa menjadi alternatif bagi ente yang ingin mengubah laptop sebagai hotspot sehingga ente dapat berbagi internet ke sesama PC/latop maupun ke smartphone seperti Android. .
Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi denga fitur transfer file dari smartphone ke PC dan sebaliknya via Wifi dan ini menjadi nilai tambah dibandingkan dengan software sejenis.

FAQ
Q. Saya sudah install di Windows tetapi tidak dapat digunakan?

A. Mungkin aplikasi ini tidak kompatibel dengan OS anda, Soalnya ga ada keterangan resminya juga tentang versi Windows apa saja yang didukung Tapi tenang ane udah nyoba pada Windows 7 dan Sukses terhubung. Jadi ane gak bisa jamin jika aplikasi ini bisa berjalan di Windows versi lainnya karena ane juga belum mencobanya.

Q. Setelah restart wifi muncul error ‘Sorry, unable to create a WiFi Hotspot’

A. Tidak perlu restart PC, cukup dengan mematikan services ‘WifiHotspot.exe’ dari windows task manager, caranya CTRL+ALT+DEL atau klik kanan dari Windows status bar lalu pilih start windows task manager, pilih Tab Processes, cari WifiHotspot.exe lalu “End Process” kemudian buka kembali aplikasinya.

Q. Apa Beda Blocked dan Blacklist?

A. Blocked, artinya perangkat yang anda masukan ke daftar tersebut tidak akan bisa terhubung sama sekali ke hostpot, sedangkan Blacklist masih bisa konek tetapi tidak dapat menggunakan koneksi internet yang dishare, jadi walupun konek perangkat tersbut tidak bisa browsing dan sebagainya.

Q. Bagaimana Cara Blok dan Blaklist?

A. Caranya klik pada angka yang menunjukan jumlah perangakat yang terhubung, sehingga tampak seperti gambar dibawah ini. Kemudian klik kanan pada perangkat yang ingin diblok atau blacklist. Pilih Disallow Connection untuk memblok dan pilih Add to Blacklist jika ingin memasukan perangkat tersebut ke daftar blackist.

download[4]

HOW TO DOWNLOAD :

 


Thanks for reading & sharing Abang Punya Berita

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Silakan komentar dengan bijak, sopan, dan tidak berbau SARA

Info Lowongan Kerja Terbaru

Healthy4u

Subscribe

Join Our Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!