Home » » Anggota DPRD ketahuan selingkuh ama istrinya, Sang Istri pun Kena pukul [ckckckck]

Anggota DPRD ketahuan selingkuh ama istrinya, Sang Istri pun Kena pukul [ckckckck]

Posted by Abang Punya Berita on Monday 7 September 2015


 Seorang oknum anggota DPRD dari Partai NasDem di Kabupaten Gowa, ES dilaporkan tega menganiaya istrinya lantaran diduga kepergok berselingkuh dengan wanita lain.

Adalah Andi Herlina (28), istri ES yang melaporkan kejadian itu ke Polsekta Manggala, Minggu (6/9/2015) kemarin.

"Saat saya melapor, polisi yang seharusnya menahan suami saya dan selingkuhannya malah pergi begitu saja. Tak jelas apa masalahnya sampai enggan memproses suami saya," kata Herlina kepada wartawan.

Herlina mengaku dipukul oleh sang suami sehingga mengalami luka lebam di bagian mata. Dugaan perselingkuhan itu sendiri terjadi di rumah wanita idaman lain yang berada di Jalan Samata Kecamatan Manggala, Sabtu malam.

Herlina berharap kasus yang menimpanya segera diproses. Masih menurut Herlina, aksi penganiayaan tersebut bukan kali pertama dialaminya.

"Saya heran juga kenapa polisi suruh pulang suami saya. Padahal ini kasus pidana dan saya keberatan. Apalagi petugas itu mengayomi masyarakat bukan malah memberikan kesan pembiaran," kata Herlina.

http://rakyatku.com/2015/09/07/headline/kepergok-selingkuh-anggota-dprd-gowa-malah-aniaya-istri.html

Si Istri heran tentang kenapa polisi menyuruh pulang suaminya
Jangankan Ibu, ane juga bingung. .
Gimana dengan kalian para pembaca sekalian, Bingung juga gak ?

Thanks for reading & sharing Abang Punya Berita

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Silakan komentar dengan bijak, sopan, dan tidak berbau SARA

Info Lowongan Kerja Terbaru

Healthy4u

Subscribe

Join Our Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!