Home » , , » [Meme] Anggota Dewan yang Kondangan Ke AS

[Meme] Anggota Dewan yang Kondangan Ke AS

Posted by Abang Punya Berita on Monday 7 September 2015




 Aksi Ketua DPR RI Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon menghadiri Konferensi Pers Kandidat Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump (3/9), di Trump Tower, New York City cukup membuat banyak netizen geram. Bahkan, Fadli sempat malakukan foto selfie dengan kandidat capres yang disebut sangat rasis terhadap imigran dan anti-Islam tersebut.   Tak butuh waktu lama, aksi kecaman Netizen pasca Fadli Zon-Setya Novanto menemui Donald Trump pun langsung geger di media sosial. Bahkan, Kecaman dari Netizen terus bermunculan dengan hashtag #SahabatDonald dan sempat menjadi trending topik. Selain kecaman, gambar meme Fadli Zon-Setya Novanto juga membludak di ranah maya.  
  
 
Seperti diketahui, Keterlibatan Fadli dan Novanto dalam kampanye Donald Trump ini disinyalir sebagai dukungan mereka terhadap kandidat presiden asal Partai Republik itu. Padahal prinsip hubungan luar negeri Indonesia adalah bebas aktif, dengan kata lain tidak memihak. 
http://tekno.merahputih.com/internet/2015/09/06/heboh-meme-lucu-fadli-zon-dan-setya-novanto-hadiri-kampanye-donald-trump/25532/   YaaaaBiar gimana pun juga, mereka itu tetaplah para pemimpin kita.TAPI GAK GINI JUGA KALIIII !!! 
  

Thanks for reading & sharing Abang Punya Berita

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Silakan komentar dengan bijak, sopan, dan tidak berbau SARA

Info Lowongan Kerja Terbaru

Healthy4u

Subscribe

Join Our Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!