Home » » Majalah Playboy Bakal Ngilangan Photo Bugil

Majalah Playboy Bakal Ngilangan Photo Bugil

Posted by Abang Punya Berita on Thursday 15 October 2015


cover majalah playboy di belanda, edisi juli 2013


Alasan banyak sekali orang membeli dan menkoleksi majalah PLAYBOY adalah karena majalah tersebut sering menampilkan pemandangan lekuk tubuh wanita secara vulgar atau tanpa busana.
Tetapi kini PLAYBOY dikabarkan akan menghentikan menampilkan gambar ataupun photo wanita telanjang pada majalah tersebut.

Seperti yang dilansir oleh media berita 
New York Times, bahwa majalah tersohor milik Hugh Hefner itu tidak akan memajang foto-foto vulgar lagi.  Hal itu juga sudah mendapat konfirmasi dan persetujuan penuh dari Hefner. Adapun ide ‘pemberangusan’ foto telanjang di majalah itu datang dari sang Chief Content Officer Playboy, Cory Jones. 

 “Sebenarnya, hati saya menangis. Tapi, ini adalah keputusan yang benar,” kata Jones. 
Majalah yang telah terbit selama 62 tahun tersebut langsung sohor saat pertama kali rilis tahun 1953.

Bagaimana tidak, di edisi perdananya, Playboy menghadirkan aktris Marylin Monroe sebagai bintang sampul, tentu saja dengan pose sensual. 
 Kini, Playboy menghadapi tekanan dari banyak pihak, ditambah persaingan sengit dari publikasi online, juga mudahnya mengakses situs porno secara gratis.  


http://bapaber.blogspot.com/

Hal itu telak menghantam kesuksesan Playboy yang kini terjun bebas. Kini, sirkulasinya hanya sekitar 800 ribu kopi, jauh dari masa jayanya pada 1975, yang bisa mencetak hingga 5,6 juta kopi.
Mulai Maret 2016, majalah tersebut akan masuk dalam rating PG-13. Alih-alih foto telanjang, Playboy akan menghadirkan ragam gambar sensual, artistik, tanpa menghilangkan sisi provokatif. Hefner juga berjanji akan memperbanyak wawancara eksklusif dengan tokoh dunia serta meningkatkan penerbitan artikel yang relevan dengan kehidupan masyarakat modern.Sementara, sejak Agustus lalu, Playboy juga sudah menghentikan penerbitan foto vulgar di versi online.

Thanks for reading & sharing Abang Punya Berita

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Silakan komentar dengan bijak, sopan, dan tidak berbau SARA

Info Lowongan Kerja Terbaru

Healthy4u

Subscribe

Join Our Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!