Home » , » Kerja Maksimal Duit Minimal, Apa yang berlangsung?

Kerja Maksimal Duit Minimal, Apa yang berlangsung?

Posted by Abang Punya Berita on Tuesday 15 December 2015

Duit Minim

Menjadi orang yg mapan dalam hal finansial merupakan idaman dari setiap orang. Masalahnya, cuma sedikit orang yg memang patuh aturan mengatur arus duit, selebihnya banyak orang yang mengambil pilih utk mengaplikasikan lifestyle yang ekstravaganza sehingga menciptakan keadaan dimana mereka tersiksa di hari menjelang gajian. 
Berikut ini saya tampilkan sekian banyak penyebab dari "kenapa nominal" dalam tabungan Kamu tidak kunjung meningkat dari bulan ke bulan? 

1. Pengeluaran yg Berlebih 

Lebih besar pasak daripada tiang, Itulah pribahasa yg sesuai bagi kondisi Kamu yg lebih banyak pengeluaran daripada pemasukan. Kamu mesti dapat mengendalikan seluruh biaya pengeluaran Kamu. Menurut Ramit Sethi, Financial Expert, Penulis I will Teach You To Be Rich, & Rod Ebrahimi, CEO, Ready for Zero, menyarankan Kamu untuk menyeterakan pemasukan dengan lifestyle. Turunkan ekspektasi Kamu, sadari bahwa duit yg Kamu sia-siakan di ketika sekarang ini mampu jadi modal bernilai di hari esok. 

2. "Kebiasaan jelek" 

Kebiasaan jelek disini adalah diwaktu memegang duit lebih, Kamu jadi punyai hasrat buat membeli segala sesuatu. Coba batasi kemauan Kamu buat membeli banyak barang tidak utama yg bukan menjadi keperluan Kamu. Utang credit card mampu menjadi pedang bermata dua. Di satu sisi, tidak sedikit promo & kelebihan yg diberikan oleh kartu non tunai tersebut tapi di segi lainnya tumpukan utang Kamu kian "subur". Buat Kamu yg belum dapat mengendalikan keuangan, pikir seribu kali utk membuat kredit card. 

3. Kebanyakan Tagihan

Coba teliti kembali tagihan bulanan Kamu. Seandainya ada budget yg bisa Kamu kurangi tiap bulannya, ga ada salahnya buat mogok berlangganan atau mungkin tak menggunakan jasa tersebut sama sekali.

Thanks for reading & sharing Abang Punya Berita

Previous
« Prev Post

2 komentar:

Silakan komentar dengan bijak, sopan, dan tidak berbau SARA

Info Lowongan Kerja Terbaru

Healthy4u

Subscribe

Join Our Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!