Home » , , » PNS wanita Pemkab Blitar telanjang di facebook

PNS wanita Pemkab Blitar telanjang di facebook

Posted by Abang Punya Berita on Tuesday 16 February 2016

 
PNS Blitar Bugil

Foto telanjang seorang PNS wanita di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, beredar luas di situs jejaring sosial Facebook. PNS berinisial RDS itu merupakan pegawai Pemkab Blitar.

Saat ditemui wartawan di kantornya, RDS mengaku akun jejaring sosial tersebut bukan miliknya meski mengatasnamakan dirinya. Bahkan dia mengaku diperas oleh pemilik akun itu dan meminta sejumlah uang tebusan.

Foto semi telanjang RDS pertama kali di unggah ke situs jejaring sosial Facebook pada 12 Februari 2016. RDS beralasan, foto-foto itu adalah dirinya dan tersimpan di handphone miliknya yang telah digadaikan pada sebuah KSP di Kota Blitar.

Namun saat akan ditebus, ternyata handphone miliknya sudah dilelang oleh KPS tersebut hingga akhirnya foto-foto itu bisa tersebar di jejaring sosial Facebook.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Blitar AKP Dhanang Yudanto mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait kasus foto semi telanjang PNS Blitar itu. Pihaknya juga akan segera meminta keterangan korban.

RDS sendiri berharap, aparat kepolisian segera membongkar kasus tersebut untuk mengetahui siapa pengunggah foto semi telanjang dirinya di jejaring sosial Facebook

Thanks for reading & sharing Abang Punya Berita

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Silakan komentar dengan bijak, sopan, dan tidak berbau SARA

Info Lowongan Kerja Terbaru

Healthy4u

Subscribe

Join Our Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!