Home » , » Petuah Wagub DKI Memperingati Hari Buruh Internasional 2016

Petuah Wagub DKI Memperingati Hari Buruh Internasional 2016

Posted by Abang Punya Berita on Thursday 21 April 2016

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat


Bapaber - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat memberikan izin kepada para buruh untuk memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) pada tanggal 1 Mei 2016 mendatang. Tetapi meski demikian, Wakil Gubernur DKI tersebut juga berpesan agar di Hari Peringatan Buruh Internasional nanti para buruh tidak melakukan aksi yang anarkis.

"Oke silakan May Day" ujar Djarot di Gedung Balai Kota DKI Jakarta pada rabu (20/4/2016)

Namun Djarot juga meminta agar buruh tidak melakukan ruas jalan tol karena hal tersebut akan membrikan dampak yang signifikan terhadap laju perekonomian nasional.

"Saya sudah bilang jangan menutup akses-akses ekonomi. Seperti pelabuhan, bandara, jalan tol. Kalau membikin seperti itu harus ditindak tegas" ucapnya.

Untuk mengamankan peringatan hari buruh internasional 2016 nanti, Djarot menuturkan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya agar aksi buruh dalam memperingati Hari Buruh Internasional 2016 nanti berjalan dengan tertib dan lancar.

Djarot juga mengungkapkan bahwa, "Satpol PP, kami juga libatkan. Kalau untuk jumlah petugas keseluruhan kami lagi petakan sesuai dengan jumlah pendemo. Jangan sampai personel kami kerahkan 5.000 ternyata yang diamankan (dikawal) cuma 500‎ pendemo,"

Thanks for reading & sharing Abang Punya Berita

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Silakan komentar dengan bijak, sopan, dan tidak berbau SARA

Info Lowongan Kerja Terbaru

Healthy4u

Subscribe

Join Our Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!