Home » , » Arzeti Bilbina bertemu Dandim di Kamar Hotel dengan sepengetahuan sang Suami

Arzeti Bilbina bertemu Dandim di Kamar Hotel dengan sepengetahuan sang Suami

Posted by Abang Punya Berita on Thursday 29 October 2015

Arzeti Bilbina dan Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya
Arzeti Bilbina (kiri) dan Letkol Kav Rizeki Indra wijaya (kanan)
Kabar Perselingkuhan yang menimpa seorang publik figur dunia hiburan yang juga seorang politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yaitu Arzeti Bilbina dengan seorang Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya telah menghebohkan dunia hiburan sekaligus politik di Indonesia.
Namun politisi PKB itu menegaskan bahwa pertemuannya dengan Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di Hotel Arjuna, Lawang, Malang, Jawa Timur pada Minggu (25/10) lalu hanya sebatas urusan pekerjaan dan sepengetahuan suaminya, Aditya Setiawan.

Bantahan Arzeti atas isu perselingkuhan

Saya di situ diskusi proposal dan program. Dia pake baju dinas. Sekitar 20-30 menit kemudian mas Didit (suami Arzetti) juga datang. Di sana enggak ada pemberitaan seperti yang dikabarkan,” ungkapnya.

Baca Juga : Mabes TNI AD Benarkan Penggerebekan Arzetti dengan Dandim Sidoarjo

Arzeti mengaku hanya meminta masukan dandim Sidoarjo seputar program 18 kecamatan. Dia menegaskan hanya membahas tentang bagaimana program itu bisa menyentuh masyarakat dan tidak membahas soal anggaran program

"Beliau (dandim Sidoarjo) hanya memperkenalkan dan memfasilitasi. Saya mendorong agar program diterima masyarakat," ujar Arzeti.

Bantahan Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya atas isu perselingkuhan

Komandan Kodim 0816 Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya menegaskan bahwa pertemuan dengan Arzetti membicarakan soal bantuan dana pembangunan masjid yang ia asuh.

Rizeki bertemu Arzetti di teras kamar hotel, namun mereka tak berduaan.

"Ada kader muslimat NU juga. Jadi kami tidak berduaan seperti kabar yang beredar," kata Rizeki saat mengklarifikasi kepada awak media di markas Kodim 0816, Senin (26/10/2015).



Namun Kadispenad Brigjen TNI MS Fadhilah mengaku menerima informasi bahwa pada pukul 14.00 WIB Wadandenpom Divif 2 Kostrad Kapten CPM Sandri beserta Kapten CPM Prana bertemu dengan Serka Arifin Staf Intel Yon Paskhas Malang yang sudah berada di TKP untuk pengamatan.

Sekira pukul 14.30 WIB melaksanakan penggerebekan dan mendapati Letkol Kav Risky Dandim Sidoarjo bersama Arzeti bilbina sedang berduaan di kamar.

http://daerah.sindonews.com/read/1056289/23/mabes-tni-ad-benarkan-penggerebekan-arzetti-dengan-dandim-sidoarjo-1445851728


Rizeki membina tiga panti asuhan dan satu pondok pesantren ketika masih bertugas di Malang. Rencananya, masjid itu akan dibangun di salah panti asuhan itu.

"Dia (Arzetti) kan anggota DPR. Tak ada salahnya kan saya mengajukan proposal memohon bantuan dana untuk masjid tersebut,"

Arzeti Bilbina (kanan) bersama sang suami (kiri) dalam jumpa pers 28 Oktober 2015
Arzeti Bilbina (kanan) bersama sang suami (kiri) dalam jumpa pers 28 Oktober 2015
Arzeti mengadakan jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Senayan-Jakarta, Rabu (28/10)
"Saya betul meminta maaf, Allah sayang dengan saya. Saya benar minta maaf dengan ibu saya, saya belum bisa hubungi beliau, karena saya takut dan beliau terpukul dengan berita ini. Saya minta maaf kepada ibu bapak mertua saya, teman, keluarga di Sidoarjo dan Surabaya,"

Terkait dengan isu pemberitaan perselingkuhan dirinya dengan seorang perwira TNI itu.

Mantan Model era 90an tersebut ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan sang suami dan kini dirinya memang lebih banyak menghindar kejaran awak media berita yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kabar dari isu perselingkuhan tersebut.

"Ini teguran dari Allah. Ini sensitif sekali. Kemarin saya belum berani karena harus diskusi dulu namun semakin hari isu yang berkembang kayaknya makin aneh-aneh. Makanya saya meminta izin kepada suami untuk berbicara kepada teman-teman media untuk meluruskan beritanya," kata Arzeti.





Arzeti Bilbina
Arzeti Bilbina

Pasca kejadian meluasnya isu perselingkuhan dirinya

Arzeti sendiri memastikan hubungan rumah tangganya dengan sang suami masih tetap berjalan harmonis dan tidak terpengaruh isu tersebut.

"Yang pasti hubungan saya dengan Mas Didit sampai saat ini alhamdulillah masih baik-baik saja dan masih tetap harmonis seperti kemarin-kemarin. Kalau ada isu yang menyatakan Mas Didit telah menggugat saya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur saya tegaskan itu tidak benar karena enggak pernah ada masalah apapun terkait masalah ini," tutupnya.

Thanks for reading & sharing Abang Punya Berita

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Silakan komentar dengan bijak, sopan, dan tidak berbau SARA

Info Lowongan Kerja Terbaru

Healthy4u

Subscribe

Join Our Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!