Home » , » Smartphone terbaru dengan kapasitas baterai terbaik di tahun 2015

Smartphone terbaru dengan kapasitas baterai terbaik di tahun 2015

Posted by Abang Punya Berita on Monday 26 October 2015

Smartphone terbaik adalah smartphone yang memberikan banyak manfaat serta kenyamanan dalam menjalankan semua program aplikasi bagi penggunanya.

Namun bukan rahasia umum bahwa semakin "cerdas" smartphone, maka akan semakin banyak pula mengkonsumsi daya baterai smartphone. Oleh karena itu, Bapaber akan melansir 5 smartphone terbaru dengan kapasitas baterai terbaik di tahun 2015.

1. Gionee Marathon M5


Gionee Marathon M5


Ada yang tau gak tentang smartphone ini?
Brand dari perusahaan ini memang tidak dikenal dalam pasar smartphone Indonesia, namun mereka menawarkan kapasitas baterai yang leboh dari yang lain, 6.020 mAh. 
Gionee Marathon M5 ini bisa tahan sampai 3 hari dalam pemakaian aktif dan 463 jam di waktu standby. Pihak Perusahaan dari Gionee Marathon M5 ini memang tidak memberitahu Gionee Marathon M5 ini bisa bertahan berapa lama jika diisi penuh. Namun, perusahaan mengklaim bahwa dengan modus hemat daya ekstrem, smartphone bisa bertahan hingga 62 jam hanya dengan 5 persen baterai.
Mengagumkan ya.

2. Asus Zenfone Max


Asus Zenfone Max ZC550KL

Di posisi kedua ditempati oleh Asus Zenfone Max.
Smartphone ini dilengkapi dengan baterai Li-Po 5.000 mAh yang berarti lebih tinggi dari Zenfone 2 versi reguler, yang hanya mengadopsi baterai berkapasitas 3.000 mAh.
Otomatis daya tahan baterai Asus Zenfone Max akan jauh lebih tahan lama.

Smartphone Asus Zenfone 2 Max dengan seri ZC550KL ini, memiliki dapur pacu yang hampir sama dengan Zenfone 2 Laser. Dimana Asus mengandalkan chipset dan processor buatan Qualcomm sebagai otak pemrosesan smartphone buatannya. Sementara untuk layarnya dibuat memakai panel IPS dengan bentang layar mencapai 5.5 inci, sehingga Zenfone Max akan terasa lebih maksimal saat menikmati setiap aplikasi yang tertanam di dalamnya, kita tidak perlu dipusingkan dengan borosnya baterai saat bermain game ataupun menonton film. Bagaimana, tertarik membelinya?

3. Lenovo Vibe P1


Lenovo Vibe P1

Lenovo Vibe P1 juga hadir dengan kapasitas baterai 5000 mAh.
Dengan kapasitas baterai sebesar itu, maka pengguna smartphone ini tak perlu lagi akan kehabisan daya baterainya. Vibe P1 akan terus aktif seharian, malah bisa men-charge ponsel lain yang membutuhkan tambahan daya.
Tidak sampai disitu saja, Vibe P1 juga dibekali dengan tombol fisik penghemat daya, yang secara instan menambah daya hidup baterai dan fitur OTG (On-The-Go) Charging, Vibe P1 makin unik dengan fungsi pengisian ulang baterai yang cepat, 24W, sehingga baterai ponsel bisa diisi ulang dengan segera.

4. Huawei P8max


Huawei P8max

Huawei P8max adalah jenis phablet yang memiliki ukuran sangat besar, 6,8 inci.Dengan ukuran fisik yang besar, phablet ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar, yaitu 4.360 mAh serta terdapat tipe Non-removable Li-Po yang tidak bisa di lepas oleh sembarang orang.. Smartphone ini juga dibekali teknologi yang bisa membuat perangkat lunaknya bisa menghemat daya. Huawei juga mengklaim phablet ini bisa bertahan hingga 16 jam untuk pemutaran video.

5. Lenovo A5000




Di posisi terakhir ada smartphone dari Lenovo kembali, namun berbeda dengan Lenovo Vibe P1, kapasitas baterai Lenovo A5000 ini tidak sebesar nama serialnya yang A5000. Smartphone ini hanya dibekali dengan kapasitas baterai 4.000 mAh.
Karena spesifikasi hardware Lenovo yang sederhana, maka Lenovo A5000 ini bisa bertahan 35 jam jika digunakan untuk telepon dengan jaringan 2G atau 33,5 hari jika dibiarkan stand-by dalam jaringan 3G.

Sekian ulasan dari 5 smartphone terbaru dengan kapasitas baterai terbaik di tahun 2015.
Pertanyaannya adalah "apakah kamu tertarik untuk memiliki salah satunya ?"

Thanks for reading & sharing Abang Punya Berita

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Silakan komentar dengan bijak, sopan, dan tidak berbau SARA

Info Lowongan Kerja Terbaru

Healthy4u

Subscribe

Join Our Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!